Headlines News :
Home » , » 200 Veteran Ikuti Pengobatan Gratis

200 Veteran Ikuti Pengobatan Gratis

Written By mas_eko_keren on Jumat, 25 November 2011 | 16.47


Bogor – Selama ini para pejuang (veteran) kurang mendapat perhatian, untuk itu Yayasan Sahabat Veteran Indonesia bekerjasama dengan sejumlah pihak menggelar kegiatan sosial pengobatan gratis bagi 200 veteran yang berlangsung di Bale Binarum, kemarin.
Menurut Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran Indonesia, Kriswiyanto Muliawan, kegiatan sosial pengobatan gratis bagi veteran di Kota Bogor ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari pahlawan.
“Kegiatan serupa kita laksanakan di 7 kota lainnya di Indonesia. Kegiatan ini dapat terselenggara berkat donasi dari sejumlah dermawan dan perusahan-perusahan, salah satunya Bank Pundi,” kata Kris, sapaan Kriswiyanto.
Sementara itu menurut Ruslan, Area Business Lending Manager Bank Pundi Bogor, kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama kali didukung oleh Bank Pundi.
“Inilah bentuk kepedulian kami (Bank Pundi) terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya dengan menggelar kegiatan sosial seperti ini. Bulan puasa kemarin kami juga menggelar kegiatan sosial,” kata Ruslan kepada Jurnal Bogor disela-sela kegiatan.
Ruslan menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap veteran. Pasalnya tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka, mustahil Indonesia merdeka.
“Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli pada mereka. Mereka adalah pahlawan bangsa yang harus kita hormati,” pungkasnya.jb
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah