Headlines News :
Home » , » Anas Effendi Resmi Jadi Walikota Jaksel

Anas Effendi Resmi Jadi Walikota Jaksel

Written By mas_eko_keren on Jumat, 25 November 2011 | 16.21


JAKARTA - Mantan Wakil Walikota Jakarta Selatan, Anas Effendi, resmi dilantik menjadi Walikota Jakarta Selatan menggantikan Syahrul Effendi yang saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman.

Gubernur DKI Fauzi Bowo yang melantik Anas di kantor Walikota Jakarta Selatan, mengatakan ia berharap Walikota yang baru dapat menggerakkan seluruh potensi yang ada di wilayahnya untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

"Kita perlu figur yang cerdas serta dapat mencari solusi dari permasalahan yang ada di wilayahnya. Saya juga harapkan pelayanan publik semakin baik melalui lurah dan camat," ujar Foke, sapaan Fauzi Bowo, Jumat (25/11/2011).

Dikatakannya, dalam meningkatkan pelayanan publik, Walikota harus mencermati Undang-undang nomor 14 tahun 2007 tentang Pengaturan Pelayanan Publik. Lurah dan camat yang merupakan front liner Pemprov DKI dan pemkot harus bisa menjalankan amanat Undang-undang tersebut.

"Saya juga tidak ingin dengar kalau warga mengeluh karena pejabat pemkot tidak mau dekat dengan warga. Saya minta agar tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat diperhatikan," ucapnya.tr
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah