Headlines News :
Home » , » 25 Anggota DPRD Palopo Dapat Ipad2

25 Anggota DPRD Palopo Dapat Ipad2

Written By Metro Post News on Minggu, 04 Desember 2011 | 13.58

PALOPO, MP -Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Palopo, akan kebagian jatah fasilitas komputer tablet keluaran Apple jenis Ipad2 yang dianggarkan melalui APBD 2011. Tidak tanggung-tanggung, anggaran pengadaan 25 Ipad2 ini mencapai hingga Rp200 juta.

Anggota DPRD Palopo Irwan Hamid yang dikonfirmasi terkait pengadaan fasilitas komputer tablet ini mengaku sangat mendukung adanya pengadaan fasilitas tersebut kepada anggota DPRD. Menurutnya, fasilitas ini akan menunjang kinerja anggota DPRD Palopo dalam rangka mengakses informasi secara cepat.

Kan bagus ji juga buat masyarakat kalau anggota dewannya tidak ketinggalan tekhnologi, apalagi fasilitas ini bisa membantu anggota dewan untuk mengakses informasi secara cepat. Jadi secara pribadi saya mendukung adanya pembagian fasilitas Ipad ini,” ujar Irwan kepada luwuraya.com.

Menurutnya, pengadaan komputer tablet ini sudah sesuai dengan aturan yang ada, dan anggarannya juga telah disediakan dalam APBD pokok tahun 2011.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Palopo Abdul Rahim yang dikonfirmasi terkait pengadaan komputer tablet itu mengatakan jika alokasi anggaran pengadaan mencapai Rp200 juta yang dialokasikan pada APBD Pokok tahun 2011.
 
Menurutnya, total Ipad2 yang akan diadakan yakni sebanyak 25 unit yang akan diberikan kepada setiap anggota DPRD Palopo.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah