Headlines News :
Home » , » 4 Pimpinan Baru KPK Diminta Bawa Indonesia Bebas Korupsi

4 Pimpinan Baru KPK Diminta Bawa Indonesia Bebas Korupsi

Written By mas_eko_keren on Senin, 05 Desember 2011 | 12.09


JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana berharap empat pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih menguasai tugas dan fungsinya. Hal ini ditujukan agar Indonesia terbebas dari tindak tanduk korupsi.

"Indonesia harus bebas dari korupsi, tidak ada tempat lagi bagi para koruptor," kata Denny usai membuka seminar RUU Rahasia Negara dan Prinsip Demokrasi di Jakarta, Senin (5/12/2011).

Anggota Satgas Mafia Pemberantasan Hukum ini juga mengaku belum mengenal secara pribadi dengan Abraham Samad, "Saya tidak kenal secara pribadi, yang sayang kenal secara pribadi hanya pak Busyro, pak Bambang widjajanto dan pak Adnan Pandu."

Lebih lanjut Denny Indrayana menjelaskan, kesempatan untuk bekerja dengan baik harus diberikan kepada pimpinan KPK terpilih. "Inikan juga hasil kerja Pansel dan pemerintah, proses politik yang ada di DPR dan tetap harus dikawal oleh masyarakat agar arahnya sejalan dengan dengan semangat anti korupsi," terangnya seraya terburu-buru meninggalkan diskusi karena dipanggil oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.TR
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah