Headlines News :
Home » » Akhirnya Polisi Ringkus Pemerkosa di Angkot

Akhirnya Polisi Ringkus Pemerkosa di Angkot

Written By Metro Post News on Minggu, 25 Desember 2011 | 11.23

JAKARTA, MP - Tiga orang pelaku kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap RS (40) akhirnya dibekuk aparat kepolisian. Sementara satu orang pelaku lagi masih diburu polisi. Kabar penangkapan tiga pelaku ini dibenarkan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung Suharsono Rajab, Sabtu (24/12/2011), usai Gelar Apel Kesiagaan Pengamanan Malam Natal di Mapolda Metro Jaya.

"Ya, sudah ketangkap tapi kurang satu. Yang sudah ketangkap tiga (orang)," ujarnya.

Namun, Untung tidak membeberkan lebih lanjut terkait peranan dan inisial para pelaku. Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga orang pelaku itu ditangkap dalam dua hari terakhir di tempat yang berbeda. Mereka diketahui bersembunyi di suatu tempat yang berada di luar Jakarta. Satu orang yang kini masih buron itu diketahui adalah pelaku utama pemerkosaan terhadap RS yang berprofesi sebagai tukang sayur itu.

Penangkapan ketiganya dilakukan oleh tim serse dari Polres Kota Depok. Kasat Reskrim Polres Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Febriansyah, saat dihubungi pada Jumat (23/12/2011) malam pun enggan mengungkapkan peranan para pelaku itu. Tetapi, dia tidak membantah adanya penangkapan itu. "Bersyukur saja ya. Ini tim kerja sampai nggak istirahat," kata Febriansyah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah