Headlines News :
Home » , » Bupati dan Wabup Sidoarjo Molor 3,5 Jam, Kadis Karaokean

Bupati dan Wabup Sidoarjo Molor 3,5 Jam, Kadis Karaokean

Written By mas_eko_keren on Senin, 12 Desember 2011 | 17.44

,SIDOARJO-Acara Pencanangan Desa Mandiri Pangan di Kantor Balai Desa Gampang, Kecamatan Prambon dipakai ajang karaoke oleh para Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Pemkab Sidoarjo dan undangan yang datang, Senin (12/12/2011).

Ajang ‘penyaluran hobi’ itu dilakukan karena menunggu kedatangan Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah dan Wabup HMG Hadi Sutjipto serta Sekda Sidoarjo, Vino Rudi Muntiawan karena dari jadwal pukul 10.30 WIB molor sampai pukul 13.00 WIB.

Undangan yang disebar ke pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo pukul 10.00 WIB dan masyarakat dari Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan para kepala desa (Kades) se-Sidoarjo datang pukul 09.00 WIB.

Molornya acara hingga 3,5 jam itu cukup membuat penat para pejabat dan undangan. Pasalnya, di bawah tenda yang disediakan panitia udaranya panas sehingga undangan gerah dan menggerutu. Lagu yang disuguhkan penyanyi dengan peralatan elekton tak membuat undangan kerasan. Hingga pukul 11.00 WIB, rombongan bupati tak juga datang.

Beberapa undangan ada yang meninggalkan lokasi dengan dalih ngantuk dan mencari kopi.

Karena jadwal tak sesuai, pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo ‘ketiban sampur’ untuk menyumbangkan suaranya. Pejabat yang duduk di barisan depan dipanggil satu persatu oleh MC untuk maju ke depan. Pejabat yang menyanyi di panggung terbuka di antaranya M Syafiq, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Perikanan, Ir Handajani duet dengan Kepala Badan Ketahanan Pangan, Wuwuh Setiani, Kabag Perekonomian Fenny Apridawati dan pejabat lainnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah