Headlines News :
Home » , » Cimahi Butuh 40 Ribu Rumah

Cimahi Butuh 40 Ribu Rumah

Written By mas_eko_keren on Kamis, 08 Desember 2011 | 16.59

CIMAHI, TRIBUN - Wilayah Kota Cimahi menjadi salah satu wilayah favorit bagi pengunjung luar kota untuk dijadikan tempat beristirahat. Bahkan tidak sedikit orang luar kota yang beralih menjadi warga Kota Cimahi sehingga membuat jumlah penduduk Cimahi semakin bertambah banyak.

Oleh sebab itu Pemkot Cimahi harus berpikir keras untuk mensiasati laju pertumbuhan penduduk Cimahi yang semakin hari semakin banyak.

Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija mengatakan, terkait semakin banyaknya pertambahana warga Cimahi, hingga Desember ini Kota Cimahi membutuhkan infrastruktur perumahan sebanyak 40 ribu unit rumah.

"Cimahi membutuhkan 40 ribu unit rumah yang tersebar di seluruh Kota Cimahi," ungkap Itoc saat menghadiri acara Konsultasi Publik Strategi Pembangunan Permukiman dan Infrastruktur Perkotaan (SPPIP) yang dilaksanakan di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Kamis (8/12).

Kebutuhan puluhan ribu unit rumah di Cimahi, terang Itoc, seiring dengan laju pertumbuhan penduduk Kota Cimahi sebesar dua persen per tahun. Sehingga, semakin lama, Kota Cimahi membutuhkan pembangunan unit-unit rumah baru.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah