Headlines News :
Home » » Ferrial: Ketua Komisi D Sudah Setuju Lelang Pengolahan Sampah Sunter

Ferrial: Ketua Komisi D Sudah Setuju Lelang Pengolahan Sampah Sunter

Written By mas_eko_keren on Kamis, 08 Desember 2011 | 16.41

| KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Ferrial Sofyan, mengakui telah meneken surat persetujuan lelang pengolahan sampah di Sunter, Jakarta Utara.

Menurutnya, surat itu juga sudah diteken oleh Ketua Komisi D Berlin Hutajulu, sebelum dikirimkan ke Dinas Kebersihan pada 30 November 2011 lalu. “Saya berani menandatangani surat persetujuan pelaksanaan lelang ITF Sunter karena sudah ada paraf dari Ketua Komisi D,” katanya di DPRD DKI Jakarta, Rabu (7/12).

Menurutnya, sebagai koordinator Komisi D saat ini, kalau tidak ada paraf dari Ketua Komisi D, tidak mungkin dirinya berani memberi tanda tangan. Dia menambahkan, dalam pembahasan APBD Perubahan 2011, juga sudah dibahas anggaran lelang tersebut sebesar Rp100 juta. “Jadi tidak mungkin anggota dewan tidak tahu adanya pelaksanaan lelang, karena sudah dibahas di APBD Perubahan 2011. Jadi sudah jelas prosedurnya,” tuturnya.

Menyangkut perbedaan pendapat dengan Anggota Komisi D, Muhammad Sanusi, Ferrial mengatakan, hal itu biasa terjadi di perpolitikan. “Ya mungkin M. Sanusi perlu diberikan penjelasan lagi. Belum ada pemahaman,” katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah