Headlines News :
Home » , » Foke Berikan Beras Cinta Kasih pada Lansia Tipar Cakung

Foke Berikan Beras Cinta Kasih pada Lansia Tipar Cakung

Written By mas_eko_keren on Senin, 05 Desember 2011 | 11.43


JAKARTA - Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, turut hadir dan memberikan secara simbolis 20kg beras kepada beberapa lansia dalam bakti sosial pembagian beras cinta kasih Tzu Chi 2011 di Rusunawa Tipar Cakung, Jakarta Timur.

" Dalam kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi antar warga Tipar Cakung. Mudah-mudahan ini bermanfaat. Kami semua ada di sini mulai dari pemprov Jaktim, TNI, Polisi dan pihak-pihak terkait terutama dari Yayasan Buddha Tzu Chi ini semua untuk masyarakat Tipar Cakung," jelas Foke dalam kata sambutannya Minggu (4/12/2011) di Rusunawa Tipar Cakung.

Foke mengatakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia tak hanya kali ini saja. Yayasan ini sudah sering berderma bagi masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah Jabodetabek.

"Ini bukan pertama kalinya, mereka (Yayasan ) sudah sering bantu masyarakat Jakarta yang kurang mampu, hari ini ada 8000 wagra yang mendapatkan kupon dan masing-masing mendapat sekarung beras, 20kg per karungnya," ucap Foke.

Foke juga berharap beras Cinta Kasih Tzu Chi dimanfaatkan dengan baik oleh warga Tipar Cakung, dan menganti dengan tertib.

"Aturan yang ditetapkan, dipatuhi semua kebagian jangan khawatir, semoga bermanfaat bagi masyarakat di Tipar Cakung," tambah Foke.TR
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah