Headlines News :
Home » , » Foke Sudah Merasa Menang Sebelum Bertanding

Foke Sudah Merasa Menang Sebelum Bertanding

Written By mas_eko_keren on Rabu, 07 Desember 2011 | 20.06


AKARTA - Pilkada DKI memang masih tahun depan. Namun pembicaraan yang menyerempet ke arah sana sudah santer terdengar. Yang terbaru, partai Gerindra menilai Gubernur DKI saat ini, Fauzi Bowo, sudah merasa menang duluan sebelum ada pengumuman resmi siapa Cagub-Cawagub DKI terpilih.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Ketua DPD DKI fraksi Gerindra, M. Taufik, dimana menurutnya Gerindra saat ini mengusung calon muda untuk menggusur calon-calon tua seperti Fauzi Bowo. Taufik pun menanggapi mengenai isu diusungnya Fauzi Bowo oleh partai Demokrat bila berpasangan dengan Wanda Hamidah dari PAN.

"Kita siap melawan siapa saja. Kalau memang ada pasangan Foke-Wanda, itu campuran tua muda. Kita lawan dengan calon yang muda-muda. Sekarang ini Foke sudah merasa menang duluan sebelum bertanding," kata Taufik, Rabu (7/12/2011) saat ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat.

Ia pun menuturkan bila saat ini banyak spanduk, poster, ataupun sejenisnya yang dipasang oleh calon-calon Gubernur DKI, menurutnya hal itu sah-sah saja. Dikatakannya, dalam Undang-undang Pemilu tidak disebutkan mengucapkan selamat hari raya dan sejenisnya merupakan kampanye yang mencuri start.

"Kalau ada yang bilang curi start, itu yang nggak ngerti aturan. Semua itu sah-sah saja. Sekarang kalau Gubernur mengadakan silahturahmi sampai tingkat RT/RW, itu sah-sah saja karena dia memang masih menjabat Gubernur," terang Taufik.

Ditambahkannya, yang menjadi masalah jika seandainya sudah masuk masa kampanye kemudian melibatkan perangkat kerja daerah, maka itu yang melanggar aturan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah