Headlines News :
Home » , » Jelang Natal, PT KAI Tambah Armada

Jelang Natal, PT KAI Tambah Armada

Written By mas_eko_keren on Sabtu, 03 Desember 2011 | 11.17


PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) 8 Surabaya akan manambah satu armadanya menjelang libur Natal tahun ini. Penambahan difokuskan untuk jalur Surabaya-Jogja.

Kepala Humas PT KA Daops 8, Sri Winarto saat dikonfirmasi tadi malam membenarkan usaha penambahan armada tersebut. Dan, armada yang ditambah adalah kereta api Sancaka.

Rencananya, kereta api Sancaka akan berangkat dari Stasiun Gubeng pada pukul 08.00 WIB dan sampai di Stasiun Tugu sekitar pukul 13.16 WIB. Jadwal kembali dari Jogja pukul 16.50 WIB kemudian sampai di Surabaya pukul 22.41 WIB.

Kereta api eksekutif yang memuat 5 gerbong ini akan berhenti di beberapa stasiun yang dilalui dalam perjalanan pergi-pulang. Antara lain, di Stasiun Mojokerto, Stasiun Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Solo, dan Stasiun Klaten.

Penambahan itu, terang Winarto, tentu akan mengubah jadual pemberangkatan dari Stasiun Gubeng tujuan Jogjakarta. Namun demikian, perubahan jadwal tetap akan dilakukan. Sebab, di hari Natal penumpang selalu membludak.

Jadwal pemberangkatan akan dimulai awal Desember yakni tanggal 2, 4,
9, 11, 16, 18, 23, 25, hingga 30 Desember nanti.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah