Headlines News :
Home » , , » Kadispora Baru Menjanjikan Kedisiplinan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

Kadispora Baru Menjanjikan Kedisiplinan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

Written By Metro Post News on Sabtu, 10 Desember 2011 | 13.41

KONAWE, MP -  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kab. Konawe Sulawesi Tenggara, Drs. H. Gunawan, M.Si yang di lantik 15/9/2011 menggantikan pejabat lama H. Burhanuddin dan mulai berkantor 15/10/2011, saat di temui oleh metropost di ruang kerjanya baru-baru ini, memaparkan bahwa dirinya sebagai pemangku jabatan baru berjanji akan mengindahkan amanah pemerintah yang di sandangkannya memberi harapan baru terhadap masyarakat Kab. Konawe dengan bekerja keras mengedepankan perhatian peningkatan mutu pendidikan kedepan
Lanjut di katakannya, dia akan menerapkan kedisiplinan dengan menginstruksikan kepada semua pengawas TK dan SD agar benar-benar melakukan pengawasan  secara profesional ke masing-masing wilayah / sekolah pengawasannya. Dengan harapan supaya pendidikan di Kab. Konawe lebih bermutu ke depan dan untuk sepanjang masa yang terus-menerus.
Drs. H. Gunawan menuturkan lebih jauh lagi, bahwa kita  semua perlu menyadarinya, betapa pentingnya peranan pendidikan yang harus di kembangkan dan perlu dimiliki oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, akan saya programkan standar kualitas mutu pendidikan yang Insya Allah mulai berjalan di tahun 2012 mendatang. Hal ini dilakukan demi mencapai harapan kita semua, melihat para anak bangsa pemuda generasi penerus kita tampil di atas kecerdasan yang hakiki selamanya, tuturnya.
Untuk mencapai harapan dan cita-cita mencerdaskan anak bangsa tersebut, Kadispora ini berjanji akan menugaskan para kepala bidang secara bergilir memimpin upacara di sekolah setiap hari senin. Selain itu, juga akan dilakukannya Sidak setiap minggu. Oleh karena itu Kadis sangat mengharapkan agar para kepsek masing-masing menyadari diri disiplin menjalankan tugas memperlihatkan jatih diri kepemimpinannya, berjiwa tegas terhadap para guru bawahannya. Agar para guru tersebut dapat berlaku disiplin juga melaksanakan tugasnya, mendidik secara profesional terhadap para anak didiknya di sekolahan.
Demikian di harapkan Drs. H. Gunawan, M.Si agar para kepsek tidak lagi sibuk mengurusi proyek seperti selama ini. Sebab mengurusi proyek di luar jangkauan lingkungan sekolah itu bukan pekerjaan para kepsek, tetapi itu pekerjaan kontraktor, tegasnya.(zul lallo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah