Headlines News :
Home » , » Karyawan Rumah Sakit Hermina Depok Demo

Karyawan Rumah Sakit Hermina Depok Demo

Written By Metro Post News on Selasa, 20 Desember 2011 | 20.02

Tuntut Penghapusan Outsourcing

 
DEPOK, MP - Rumah Sakit Hermina yang terletak di Jalan Sliwangi Depok belum lama ini Di Demo oleh sejumlah para Karyawannya.

Para Demonstran itu menuntut penghapusan sistim tenaga kerja kontrak atau Outsorcing, aksi yang dimulai pukul 08.00 itu berlangsung damai dan tertib.

Sambil berorasi mereka juga membawa spanduk dan poster bertuliskan "Berlakukan 40% peluang kerja untuk lingkungan "Batalkan Outsorving". Spanduk itu dibentangkan didepan Halaman Rumah Sakit Hermina, dan aksi tersebut banyak disaksikan pengguna jalan dan menjadi tontonan yang mengakibatkan macet.

Aksi tersebut baru berakhir setelah pihak Manejemen Rumah Sakit menerima beberapa perwakilan para Pendemo untuk diajak berdialok, mereka yang diterima itu Vinvent, Mateus, Nico dan Rendy.
Mereka berempat diterima ilej Direktur Umum dan badian Personalia, namun dialog tersebut belum menemukan titik temu sesuai apa yang diharapkan para Pendemo tersebut,

Dari Hasil pertemuan tersebut hanya menghasilkan akan menjadwalkan kembali dengan para karyawan Rumah Sakit, terkait permintaan mempekerjakan karyawan dari warga dilingkungan Rumah Sakit.
Sementara itu pihak rumag Sakit sendiri merasa belum memebutuhkan karyawan baru, untul itu pihak Rumah sakit merasa tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan para Pendemo.

Sementara itu koordinator Aksi Vincen Berlian mengatakan tuntutan para Karyawan adalah agar Manajemen Rumah Sakit menghapuskan sisitim kontrak dan segera mengangkat tenaga kerja yang sudah 2 tahun bekerja.
Menurutnya sistim kerja kontrak tidak menjamin kesejahteraan karyawan dan mengancam masa deoan kehiduoan mereka.

"Warga sekitar hanya sedikit sekali yang menjadi karyawan, kami tetap menolak oursorcing. harus segera dihapus", ungkapnya (handi)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah