Headlines News :
Home » , » Kepala Ranting PLN Kab.Konawe Himbau Warga Untuk Hindari Calo

Kepala Ranting PLN Kab.Konawe Himbau Warga Untuk Hindari Calo

Written By Metro Post News on Sabtu, 10 Desember 2011 | 13.24

KONAWE, MP - Kepala ranting PLN Kabupaten Konawe  Sulawesi-Tenggara ACO JAMAIKA mengimbau Kepada  lapisan masyarakat konawe agar tidak mendatangi calo yang bergentayangan dengan mengatasnamakan petugas PLN,  ia memaparkan banyaknya masyarakat korban pungli dari ulah calo-calo tersebut   berdatangan kekantor pelayanan PLN meminta tanggung jawab, padahal pihak PLN sama sekali tidak mengetahuinya.
 
Dikatakannya pula selama bertugas kurang lebih sepuluh bulan ini dirinya banyak mengalami  masalah yang sudah lama terjadi sebelum ia menjabat sebagai kepala ranting dikabupaten konawe, korban yang dialami oleh masyarakat beberapa tahun silam adalah korban pemasangan instalasi pemasangan KWH.
Namun tidak sedikit korban terpaksa menunggu hingga sekian tahun dan mereka yang marah datang mengadu dikantor PLN. Sebenarnya  hal ini bukanlah ulah petugas PLN melainkan ulah oknum mitra kerja PLN, selain itu juga yang mengatasnamakan dirinya utusan PLN ,melakukan los meteran dilapangan padahal pihak PLN tidak mengetahuinya.
 
Aco Jamaika juga memaparkan agar para calon pelanggan baru diharapkan agar mendaftarkan diri dikantor bagian pelayanan PLN yang terdekat . Ini dilakukan karena bertumpuknya informasi yang diterima pegawai PLN selama ini. terkait pembodohan masyarakat yang dilakukan para calo dilapangan membuat kepala ranting semakin prihatin. Kepala ranting ini,menerapkan kedisiplinan  demi kemajuan dan kelancaran perusahaan Negara yang layak dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia.(Zul lallo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah