Headlines News :
Home » , » Lepas Sambut Kapolres Jeneponto

Lepas Sambut Kapolres Jeneponto

Written By Metro Post News on Sabtu, 10 Desember 2011 | 13.37

JENEPONTO, MP - Rasa haru terlihat saat  pembawa acara memulai membacakan susunan acara, terlebih ketika tiba pada acara sambutan mantan kapolres jeneponto AKBP.Drs.Ruslan Aspan.

Hal tersebut terlahat dalam acara lepas sambut Kapolres Jeneponto beberapa waktu lalu. Dalam pidatonya Kapolres yang lama tersebut juga meminta maaf kepada para tamu, apabila selama menjabat ada kehilapan dan kekecewaan terhadap kinerjanya dan untuk itu beliau juga menghimbau agar senantiasa selalu menberikan dukungan kepada kapolres yang baru AKBP.Sigit Waluya.
 
Pada acara lepas sambut kapolres yang berlangsung digedung kallabirang rumah jabatan bupati jeneponto yang dihadiri personil polsek,dijajaran polres serta jajaran pengurus bayangkari dan beserta muspida tingkat dua kabupaten jeneponto kamis 24 november.AKBP.Ruslan Aspan menyampaikan rasa terima kasihnya selama ini,kepada rekan-rekan untuk menjaga keamanan bersama didaerah kabupaten jeneponto ia juga mengatakan bahwa pergantian jabatan ini adalah hal yang biasa untuk regenerasi ditubuh polri.
 
Selanjutnya kapolres baru ini juga dalam penyampaiannya akan melanjutkan progranm kapolres lama dan akan menperbaiki,hal yang seperlunya perlu perbaikan,demi kemajuan polres jeneponto dimasa mendatang dan terciftanya situasi yang kondusif aman.
 
Dalam kesempatan yang sama, Burhanuddin Baso Tika, Wakil bupati jeneponto, mengatakan, ia mengingat dan prihatin terhadap masyarakat. keprihatinannya akhir-akhir ini, maraknya pencurian ternak (curnak) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) yang bermotif dengan sistem curi tebus.ia pun meminta jajaran polres jeneponto untuk menbasmi pelaku.
 
Menurut’’ Burhanuddin pihak kepolisian harus optimal menangani bentuk kejehatan ini, karena dilakukan bentuk kekerasan,hal ini jelas menbahayakan nyawa orang lain.
 
Kapolres jeneponto AKBP.Drs.Sigit Waluya kepada metropost akan menangani aksi curi tebus tersebut dan patroli akan diintensifkan seiring dengan penyelidikan dan penyedikan.hanya aksi curi tebus itu, boleh saja diberantas dengan bekerja sama menegatkan hukum untuk menyentuh para pelaku,’’ujar sigit waluya.(zul lallo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah