Headlines News :
Home » , » Pemeliharaan Jalan Daerah Telah Di Benahi

Pemeliharaan Jalan Daerah Telah Di Benahi

Written By Metro Post News on Sabtu, 10 Desember 2011 | 13.44

KENDARI, MP - Daerah yang berjarak kurang lebih 230 KM dari Pusat pemerintahan Sulaweai Tenggara ke Kabupatan Kolaka Utara (kolut). Ir. Akmal menyatakan bahwa pihaknya bekerja secara penuh atau all out, bagaimana menata pembangunan diberbagai sarana yang bisa mendorong aktivitas masyarakat untuk semakin meningkat dan lebih baik.
         Sebagai Kabupaten yang sementara membangun disegala sektor tentunya kita diperhadapkan pada pembangunan peningkatan infra struktur maupun sarana dan prasarana pendukung, baik itu mendukung roda pemerintahan serta untuk memberi ruang gerak bagi aktivitas ekonomi masyarakat.
            Sekarang ini sudah nampak pembenahan baik itu sarana prasarana termasuk keberhasilan lingkungan dan jalan daerah khususnya, maka dari itu pemerintah tak pernah lepas dari adanya pemeliharaan termasuk jalan dan jembatan daerah. Beberapa waktu lalu telah dikerjakan oleh pihak PU Sultra. Akmal yang di temui Metropost beberapa waktu yang lalu mengatakan untuk pemeliharaan jalan dan jembatan Kolut telah kami benahi sepanjang ada jalan yang kurang baik misalnya berlubang atau adanya pengaruh lain sehingga jalan itu rusak yang diakibatkan oleh banjir, longsor dan lain-lain.
            Olehnya itu kami harap pihak pemerintah agar senantiasa memberikan pasilitas baik dalam Kota maupun di Desa-Desa, karena pemeliharaan jalan adalah sarana transportasi yang dibutuhkan masyarakat untuk memperlancar arus ekonomi. Ini salah satu langkah untuk menuju Kolak Utara kedepan lebih maju dan mencapai sasaran yang lebih baik.
            Infra struktur jalan dan jembatan, khususnya untuk membuka isolasi Desa-Desa terpencil, memang sudah berjalan seiring dengan pembangunan pasilitas lain.Sebagai Kabupaten yang sudah cukup ternama, kita tentunya harus bekerja secara cepat dan tepat,untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (ZUL LALLO)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah