Headlines News :
Home » , , » Satgas Bubar, Abraham Cs Diminta Bentuk Unit Mafia Hukum

Satgas Bubar, Abraham Cs Diminta Bentuk Unit Mafia Hukum

Written By mas_eko_keren on Sabtu, 10 Desember 2011 | 13.21


JAKARTA - Anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa menyarankan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membentuk unit terpisah memberantas mafia hukum. Ide itu muncul apabila nantinya Satgas Anti Mafia Hukum resmi dibubarkan.

"Rekomendasinya maka KPK yang ke depan itu harus memiliki unit sendiri untuk memberantas mafia hukum, artinya fokus pekerjaannya mengejar dengan kewenangan yang dia miliki, unsur-unsur dalam penegakkan hukum, advokat, jaksa Polisi, hakim, calo, dan mafianya itu semuanya,"ujar pria yang akrab disapa Ota ini ketika ditemui usai acara diskusi Polemik Sindo Radio di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (10/12/2011).

Sementara itu ketika ditanyakan terkait rangkap jabatan Denny Indrayana, Ota mengaku belum mengetahui apakah Denny akan diganti atau tidak.

"Itu yang kita tidak tahu, nanti presiden akan memutuskan seperti apa nanti. Apakah diperpanjang tapi keanggotaannya berubah, apakah diperpanjang dengan anggota yang sama, atau apakah tidak diperpanjang itu kita lihat saja,"jelasnya.

Ota juga tidak mempersoalkan adanya desakan pembubaran Satgas yang tidak efektif kerjanya.

"Ya itu hak mereka lah, artinya biarkan, tetap dari sisi satgas kita wajib memberikan info yang benar," pungkas Ota.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah