Headlines News :
Home » , » Seluruh Kades di Sidoarjo Kembalikan Motor Dinas

Seluruh Kades di Sidoarjo Kembalikan Motor Dinas

Written By mas_eko_keren on Senin, 05 Desember 2011 | 11.51


SIDOARJO - Seluruh Kepala Desa (Kades) se-Sidoarjo rame-rame nggeruduk Pendopo Kabupaten untuk mengembalikan motor dinas jenis Suzuki Shogun Tahun 2003 karena BPKBnya tidak diberikan ke desa, Senin (5/12/2011).

Kemarahan sebanyak 323 kades karena sudah beberapa kali menyampaikan keluhan ke pemkab dan DPRD tidak pernah ada titik temu. Puncaknya, Senin (5/12/2011) mulai pukul 09.00 WIB seluruh kades berkumpul di paseban alun alun depan pendopo untuk orasi.

Pascaorasi, mereka mengumpulkan motor dinas di depan pintu masuk pendopo atau Jl Cokronegoro. Rata-rata motor berpelat merah saat di parkir dikunci stang dan ada juga ban depan serta belakang digembosi sebagai wujud kekecewaan.

Di jalur selatan Jl Cokronegoro motor di parkir malang melintang sehingga kendaraan lain tidak bisa melintas. Praktis Jl Cokronegoro ditutup untuk umum. Pukul 11.00 WIB para kades sudah banyak yang meninggalkan paseban dan meninggalkan motornya.

"Ayo moleh ayo moleh lapo percuma bupati gak gelem nemoni (ayo pulang ayo pulang percuma bupati tak mau menerima)," teriak seorang kades kepada teman-temannya. (*)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah