Headlines News :
Home » , » Sipir dan Dua Napi LP Cipinang Diamankan

Sipir dan Dua Napi LP Cipinang Diamankan

Written By Metro Post News on Senin, 26 Desember 2011 | 02.11

JAKARTA, MP - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar operasi penanggulangan dan pemberantasan narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (25/12/2011) dini hari. Dari operasi tersebut, seorang sipir dan dua orang warga binaan diciduk.

"Dini hari tadi, pukul 00.00 sampai dengan pukul 03.00, dilakukan operasi penanggulangan dan pemberantasan narkoba di Lapas Narkotika Cipinang. Wakil Menkumham Denny Indrayana, Wakil Kepala BNN Beni Mamoto memimpin untuk menangkap 2 orang warga binaan dan satu orang sipir," kata Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, Minggu (25/12/2011).

Seorang sipir dan dua narapidana itu kemudian diserahkan ke pihak BNN untuk diproses lebih lanjut. Diduga, mereka terkait dengan jaringan narkoba dan masih menjadi pengedar meski pun berada di penjara.

"Operasi berjalan lancar, dan akan terus dilakukan ke lapas/rutan, untuk memastikan peredaran narkoba tidak semakin marak dan meluas," kata Denny.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah