Headlines News :
Home » , » Skandal Mesum Mantan Wakil Lurah

Skandal Mesum Mantan Wakil Lurah

Written By Metro Post News on Jumat, 16 Desember 2011 | 01.23

JAKARTA, MP  - Seorang mantan istri salah satu PNS di Pemda Jakarta Utara, Renny Martha mendatangi media center walikota Jakarta Utara, Rabu (14/12). Di depan beberapa wartawan yang kebetulan ada di press room tersebut, Renny Martha membeberkan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, TKF,  mantan wakil Lurah Kalibaru (kini salah satu staff Kantor Tata Ruang Lingkungan Hidup-Red). 

Menurut pengakuan Renny Martha, perihal perselingkuhan TKF sudah coba di adukan bahkan sampai Gubernur DKI Jakarta, namun hingga saat ini belum juga mendapatkan tanggapan. 

Menurutnya, kasus perselingkuhan yang dilakukan eks suaminya saat dirinya masih menjadi istri sah nya TKF, Mantan wakil Lurah Kalibaru itu  telah memiliki wanita idaman lain (WIL) berinisial NID.

Bukan hanya itu, masih dikatakan Renny, juga mengaku TKF tidak pernah memberikan nafkah lahir dan bathin kendati dirinya masih menunggu etiket baik untuk kembali merubah sikapnya.

“Saya digugat cerai tanggal 19 Februari 2010, setelah WIL tersebut memberikan foto-foto bugil (hubungan intim TKF dengan WILnya,-red) agar kami bercerai,” kata Renny kepada Metro Post sambil menunjukan beberapa foto beradegan mesum yang dilakukan oleh TKF dan sejumlah dokumen lainnya. Renny mengaku mendapatkan foto tersebut dari NID yang memperoleh foto mesum tersebut dari HP TKF.

Saat akan dimintai tanggapannya perihal beredarnya foto mesum dirinya, TKF yang didatangi metro Post bersama dua wartawan lainnya di kantornya menolak untuk bertemu.(tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah