Headlines News :
Home » , » Tim Gabungan Pencari Fakta Segera Laporkan Hasil Temuan

Tim Gabungan Pencari Fakta Segera Laporkan Hasil Temuan

Written By Metro Post News on Kamis, 29 Desember 2011 | 18.31

JAKARTA, MP - Besok Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) rencananya juga akan memanggil para pembuat kebijakan sehabis salat Jumat di Kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan.

"Kami juga akan memanggil pembuat kebijakan sehabis bertemu dengan perusahaan," ujar Denny kepada wartawan usai memberikan Laporann Akhir Tugas Satgas PMH di Kantor UKP4, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2011).

Pemanggilan pembuat kebijakan tersebut, Denny menjelaskan untuk mengumpulkan data dan informasi mengenai beberapa hal yang terkait dengan bagaimana pelaksanaan peraturan yang sudah dibuat oleh pembuat kebijakan.

Dari pengumpulan data tersebut, Denny mengatakan akan menyerahkan Laporan awal kepada Menko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan pada hari Senin besok dan akan dilanjutkan pemberian laporan akhir pada tanggal 17 Januari mendatang sesuai dengan masa jabatan TGPF.

"Dari hasil yang sudah berhasil kami kumpulkan, nanti akan kami serahkan kepada Menko Polhukam Senin besok sebagai lapooran awal," jelas Denny.

Sebelumnya, TGPF telah melakukan pertemuan dengan pihak media yang telah melakukan pemantauan langsung serta LSM dari Kontras, YLBHI dan Sawit Watch guna melengkapi laporann TGPF yang akan diserahkan ke Menko Polhukam Senin besok.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah