Headlines News :
Home » , , » Tunjangan Profesi Pendidik di Jatim Cair 15 Desember

Tunjangan Profesi Pendidik di Jatim Cair 15 Desember

Written By mas_eko_keren on Senin, 05 Desember 2011 | 11.56

SURABAYA - Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) yang selalu dinantikan para guru sertifikasi segera cair. Paling lambat 15 Desember besok, tunjangan ini sudah bisa dicairkan melalui rekening masing-masing guru.

Demikain disampaikan Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Jawa Timur, Nur Srimastutik. Bahkan tanggal itu disebutkan adalah waktu paling akhir. "Mudah-mudahan, tidak sampai 15 Desember, TPP sudah bisa dicairkan," jelasnya.

Saat ini, Dinas Pendidikan yang membawahi seluruh guru seluruh Jawa Timur ini tengah memproses pencairan TPP tersebut. Mereka juga sedang menyempurnakan administrasi di masing-masing penerima. Misalnya penyesuaian golongan.

Sebab, tunjangan yang diterimakan secara rapel enam bulan sekali itu besarannya sesuai golongan. Namun rata-rata paling sedikit, guru menerima Rp 9 juta. Bahkan ada yang sampai ada yang menerima Rp 20 juta.

Pencairan tengah bulan nanti untuk periode Juli-Desember. "Sebaiknya guru-guru sertifikasi bersabar dulu. Pasti akan langsung transfer begitu dana sudah cair," kata Nur Srimastutik kembali. (*)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah