Headlines News :
Home » , » Uang Perjalanan Dinas Tak Dibayar, Staf Humas Bulukumba Mogok Kerja

Uang Perjalanan Dinas Tak Dibayar, Staf Humas Bulukumba Mogok Kerja

Written By Metro Post News on Minggu, 01 Januari 2012 | 13.29

BULUKUMBA, MP - Sejumlah staf humas di Kantor Pemkab Bulukumba telah mogok kerja. Hal tersebut dikarenakan uang perjalanan kerja belum dibayarkan oleh pihak keuangan daerah.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun di tempat tersebut diakibatkan karena mereka tidak dibayarkan biaya perjalanan dinas ke sejumlah daerah. Selama beberapa bulan terakhir ini.

Akibatnya, tugas yang biasanya dikerjakan oleh mereka terbengkalai dan tidak lagi mengerjakan tugasnya seperti biasa. Mereka diantaranya Siti Hadariah, Asmirani dan Mulyadi.

Di tempat terpisah Kepala Pemeberitaan Humas Pemkab Bulukumba Asrul Sani dikonfirmasi soal adanya pegawai di tempat tersebut melakukan mogok kerja.

" Saya sangat menyayangkan pihak keuangan daerah jika tidak membayarkan biaya perjanan dinas staf yang mogok itu," kata Asrul.

Diungkapnya bahwa jika pegawai mogok kerja maka tugas pokok lainnya dapat terbengkalai dan pihak keuangan tidak boleh membiarkan hal tersebut terjadi. Karena akan mempersulit pekerjaan di Humas dan Keprotokoleran Pemkab Bulukumba.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah