Headlines News :
Home » , » Wa Ode dan Tiga Orang Lain Dicegah Terkait Anggaran 2010

Wa Ode dan Tiga Orang Lain Dicegah Terkait Anggaran 2010

Written By mas_eko_keren on Kamis, 08 Desember 2011 | 17.01


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata tidak hanya mengirimkan surat permohonan untuk mencegah anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR Wa Ode Nurhayati bepergian ke luar negeri kepada Ditjen Imigrasi. Satu orang staf Wa Ode dan dua orang pihak wiraswasta juga termasuk dalam daftar orang yang dicegah KPK ke luar negeri.

"Dalam satu surat permohonan itu, selain Wa Ode Nurhayati, juga ada stafnya yang bernama Sefa Yulanda serta dua pihak wiraswasta yaitu Fad Arafiq dan Aris Surahman Manab," ujar Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Imigrasi, Herawan Sukoaji saat dihubungi, Kamis (8/12/2011).

Juru Bicara KPK membenarkan pihaknya mencegah empat orang tersebut. "Memang benar KPK melayangkan surat permohonan pencegahan terhadap 4 orang," ucapnya.

Keempatnya, imbuh Johan, dimohonkan dicegah untuk kepentingan penyelidikan mereka. "Tentang pembahasan anggaran 2010," ujarnya melengkapi.

Meski demikian, KPK belum menjadwalkan pemanggilan terhadap yang bersangkutan, namun menurutnya dalam waktu dekat bila dibutuhkan akan dimintai keterangan.tr
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah