Headlines News :
Home » » Ayo Buat Acara Di Ecopark Ancol

Ayo Buat Acara Di Ecopark Ancol

Written By mas_eko_keren on Rabu, 11 Januari 2012 | 19.35


Jakarta MP,- Kini mungkin sudah saatnya melakukan segala aktivitas berhubungan dengan konsep ramah lingkungan. wisata berbasis lingkungan pun tak sekedar bersepeda di taman. Saat ini Taman Impian Jaya Ancol mulai memperkenalkan Nah, Ancol Ecopark yang memiliki luas sampai 34 hektar bisa menjadi tempat aktivitas di luar ruangan seperti gathering, pesta, acara musik, resepsi pernikahan, sampai acara festival.

Di sini, pengunjung pun dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan mengenai lingkungan. Ancol Ecopark terbagi dalam beberapa zona, yaitu Eco Care, Eco Nature, Eco Art, dan yang segera hadir Eco Energy. Di zona-zona ini ada beragam jenis tanaman sehingga cocok sebagai sarana belajar botani.

“Ancol Ecopark akan menjadi sebuah social benefit bagi masyarakat karena di dalamnya terdapat sarana rekreasi yang mendidik mengenai flora dan fauna yang selama ini sangat minim ditemukan dalam sebuah kawasan wisata di DKI Jakarta," kata Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi.

Jika belajar terdengar membosankan, tidak halnya dengan belajar di Ancol Ecopark. Di tahun 2012, agendakan kunjungan Anda ke kawasan ini untuk menikmati beragam wahana, mulai dari Fantastique Show, Outboundholic, sampai Green Mission Paintball. Lalu sekedar berolahraga seru dan menyenangkan dengan segway, golfcar, bersepeda, trikker, sampai naik boat kanal.

Ya, di kawasan ini terdapat sungai-sungai buatan yang membuat suasana makin sejuk. Sedangkan segway merupakan personal mobile yang dapat digunakan pengunjung untuk berkeliling Ancol Ecopark. Kawasan ini juga dilengkapi lintasan-lintasan sebagai tempat berjalan maupun jogging track. Makin seru dengan membawa si kecil beraktivitas di learning farm, feeding animal, educamp, dan handcraft.

Pernah melihat pohon mahoni ataupun mahoni? Nah, ajak si kecil untuk mengenali beragam tanaman yang sudah sangat langka di Indonesia maupun dunia. Anda dapat menjumpai pohon mahoni, eboni, trembesi, dan pohon lainnya. Mulai tahun baru 2012, bersiaplah menikmati beragam fasilitas baru yang seru.

Fasilitas baru yang akan hadir seperti botanical gardens, butterfly pavilion, treetop walk, ecopark discover centre, ecolab, birdies adventurous untuk bird watching serta balloon park, monkey island, insects museum. Akan hadir pula multifunction lawn (open theater, outdoor cinema, music concert) serta bangunan untuk aktivitas dalam ruangan berupa clubhouse dan exhibition hall.
ADV
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah