Headlines News :
Home » , » Jalan Jakarta Masih Sepi

Jalan Jakarta Masih Sepi

Written By mas_eko_keren on Senin, 02 Januari 2012 | 13.53


– Ruas Jalan Pramuka menuju Matraman di hari pertama kerja tahun 2012, Senin (2/1/2012) berbeda dari biasanya. Tidak nampak antrian dan kepadatan karena masih banyak warga cuti bersama.

Kondisi jalan lengang itu terjadi di ruas-ruas jalan pinggiran Jakarta hingga jalan protokol. Pagi ini, sepanjang Jalan Raya Pondok Gede hingga Taman Mini Square, Jakarta Timur, tak terjadi kemacetan. Pengguna jalan didominasi angkutan umum.

Beberapa ruas jalur bus Transjakarta yang biasanya diserobot kendaraan pribadi, tampak lancar. Kondisi tersebut meringankan kerja petugas Kepolisian maupun Dinas Perbuhungan yang biasanya memaksa kendaraan keluar dari jalur bus Transjakarta.

Berdasarkan informasi dari TMC (Traffic Management Center) Polda Metro Jaya di Jakarta, kondisi arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Pluit menuju ke arah Tanjung Priok saat ini terpantau cukup lancar. Kendaraan bisa melaju dengan kecepatan 40-60 kilometer per jam.

Belum tampak ada hambatan yang berarti karena volume kendaraan masih normal. Begitu pula dengan kepadatan yang biasanya terjadi di ruas Jalan Mampang Raya menuju ke arah Kuningan pada pagi hari ini tidak tampak sepadat pada hari-hari kerja biasa. (eko)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah