Headlines News :
Home » , » KEPALA GUDANG BULOG KOLAKA SEALU JAGA KUALITAS DAN PELAYANAN PRIMA

KEPALA GUDANG BULOG KOLAKA SEALU JAGA KUALITAS DAN PELAYANAN PRIMA

Written By Metro Post News on Rabu, 25 Januari 2012 | 18.38


 
Kolaka Metropost - Bukan  sekedar slogan belaka ketika gudang bulog kolaka dikatakan menberikan pelayanan denga kualitas prima. Bagaimana tidak, gudang bulog yang dipimpin oleh  H.muh. yunus imran mendapat penilaian tim dari jakarta dan diberikan predikat terbaik untuk penyaluran beras raskin. Lalu apakah rahasia dibalik kesuksesan ini. Itu semua terpulang kepada kepemimpinan sang kepala gudang yang mengedepankan pelayanan dan bekerja secara optimal dan profesional.

Kepala gudang bulog kolaka, H.muh. yunus imran kepada Metropost diruang kerjanya meguraikan bagaimana ia membangun kinerja yang lebih baik antara semua jajaran serta dengan mitra-mitranya.  Tentunya dengan satu resep sederhana, komunikasi secara timbal balik dan bekerja secara sunggu-sunggu sesuai aturan dan mekanisme yang ada.
Saya kira dengan kualitas kerja kita ini sangat ditentukan oleh kesungguhan dan kecintaan pada  pekerjaan. Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semuanya dapat berjalan lancar dengan baik. Juga sebagai pimpinan, saya senantiasa menempatkan diri secara propesional, dalam satu sisi bertindak sebagai atasan dan pada sisi lain adalah teman dan saudara. Karena itu kinerja dapat terbangun secara bertahap dan baik, papar yunus imran.
Dirincikan pula oleh Muh. Yunus imran, bahwa gudang bulog kolaka memberikan penyaluran kepada tiga kecamatan dikabupaten kolaka sulawesi- tenggara meliputi kecamatan ladongi, samaturu,dan pomala. Dari tiga kecamatan penyaluran ini, semuanya  berjalan lancar dan tepat sasaran. Itu semua berkat kerja yang konsisten dan dedikasi yang tinggi bagi semua unsur dalam jajaran bulog kolaka.
Dengan prestasi yang cukup membanggakan sebagai penyalur raskin terbaik dibawah manajerial seorang  Muh. Yunus imran sebagai pimpinan gudang bulog kolaka.Memang sudah sepantasnya, karena berdasarkan pengalamannya diberbagai penugasan dalam lingkup bulog.
H,Muh. Yunus imran mulai pengabdian dibulog pare-pare mulai tahun 1983, kemudian terangkat  jadi PNS pada tahun 1995. Kemudian menjadi kepala seksi logistik dipinrang pada tahun 1995-1998. Lalu kepare-pare menjadi kasubag pada 1999- 2008. Selanjutnya menyeberang kebau-bau pada tahun 2008 hingga 2010. Kemudian mendapat kepercayaan untuk menjadi kepala gudang GSP/GBB  Kolaka pada tanggal 1 juli 2010.
Dalam kariernya, Muh. Yunus imran telah merasakan suka dan duka bekerja  dilingkup bulog. Selama beberapa tahun ia mengabdi, pria yang telah menempuh pendidikan pergudangan dan penggilingan (UPGB)  ini, hidup dengan secara seadanya. Demikian juga dengan dua orang putra dan istrinya tercinta. Mereka  ini adalah orang-orang yang terdekat yang membuat tetap semangat pantang mundur meniti karier. ( korlip, Zul Lallo )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah