Headlines News :
Home » , , » Lima Balon Wali Kota Palopo Siap Maju

Lima Balon Wali Kota Palopo Siap Maju

Written By mas_eko_keren on Rabu, 11 Januari 2012 | 19.41


PALOPO, MP- Sejumlah nama Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota bermunculan yang akan maju pada Pilkada Kota Palopo yang dihelat Januari 2012 mendatang. Lima calon telah menyatakan kesiapannya bertarung memimpin Kota Idaman.
Ke lima Balon itu, masing-masing Rahmat Masri Bandaso, H.M Jaya, Haidir Basir, Judas Amir dan Lanteng Bustami. Meskipun belum ada penetapan resmi jadwal pendaftaran bakal calon yang akan maju bertarung nantinya, namun lima figur itu mulai hangat dibicarakan masyarakat.
Bahkan, para calon Wali Kota mulai membentuk posko dan tim pemenangan. Judas Amir misalnya, saat ini sudah membentuk tim pemenangan dan memiliki posko induk di Jalan Ahmad Razak Palopo. Judas saat ini salah satu anggota DPRD Kabupaten Luwu.
Pantauan Metropost, kelima figur tersebut terlihat di sejumlah baliho raksasa dan spanduk yang terpajang di beberapa titik kota. Salah satu balon Wali Kota Haidir Basir memiliki baliho dengan slogan "Mata Hati Sang pengabdi". Tak kalah juga Rahmat yang memilih slogan "Dont Stop Komandan" yang merupakan slogan calon Gubernur Syahrul Yasin Limpo. Selain itu, Judas Amir memilih slogan "Sahabat Kita Sang Pembaharu".
Menurut Judas, pihaknya membentuk tim dan posko sebagai langkah awal sehingga masyarakat mengetahui Judas Amir kembali mencalonkan diri sebagai balon Wali Kota pada Pilkada Palopo tahun 2008 lalu, Judas mencalonkan sebagai salah satu calon Wali Kota yang merupakan rival H.PA Tenriadjeng yang memenangkan Pilkada.
Sementara, Rahmat Masri Bandaso yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palopo mengaku telah membentuk tim, termasuk media center. Jauh sebelumnya, dirinya siap mencalonkan sebagai bakal calon walikota.
"Insya Allah, saya siap maju yang akan diusung Partai Golkar,"ujar Rahmat yang juga Ketua DPD Golkar Palopo. (Nasrum Naba)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah