Headlines News :
Home » , » MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Memberantas Kezhaliman Dibumi Turatea

MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Memberantas Kezhaliman Dibumi Turatea

Written By Metro Post News on Kamis, 26 Januari 2012 | 12.54


Jeneponto Metropost -_Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto Drs. Farid Ilyas Mattewakkang, MM. bekerja tampa pamrih memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan. Ini sesuai dengan pernyataanya saat dilantik beberapa bulan yang lalu. Karaeng Ngawing begitu sapaan akrabnya menyatakan bahwa akan memberantas segala kezholiman yang ada di Jeneponto dan akan mengawal para pencari keadilan sampai mereka mendapatkan hak-haknya.

Di Sekretariat PP Jeneponto, Karaeng Ngawing mengatakan kepada Metropost bahwaMemasuki Tahun 2012 kita masuk ketahapan konsolidasi. Rencana kegiatan kita kedepan adalah susuman Pengurus organisasi PAC agar segera dilengkapi, untuk selanjutnya dikirim ke wilayah dan baru diteruskan ke Pusat. Berikutnya adalah bila sudah cair anggaran dari APBD maka akan diusahakan setiap PAC untuk  diberikan tunjangan insentif dengan sistem oven manageman dan akan diberi pula Handy Talki (HT) sebanyak 2(dua) buah per PAC untuk memprrlancar komunikasi nonstop ( 24 jam ) dengan frekwensi khusus, karena kalau kita pakai HP masih terbatas dengan beberapa gangguan pula, Yang bisa berakibat kacau namun jangan kader PP yang Kacau.

Pemuda Pancasila tidak terlibat langsung dalam Politik tapi di mana ada kader PP yang yang maju dalam kancah Politik, maka itu “harga mati” kita harus dukung. Kita punya jaringan ada di mana-mana baik itu di Jakarta maupun Kota besar lainnya di seluruh Indonesia.PP MPC Kab. Jeneponto sudah mulai diperhitungkan dalam menegakkan kebenaran maupun dalam memberantas praktek-praktek Korupsi. Seperti aksi damai yang kami lakukan kemarin, itu adalah Warning untuk Pemda Jeneponto agar tidak main-main dengan Pemuda Pancsila. (Zul Lallo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah