Headlines News :
Home » , , , » Petugas P2B Kecamatan Pasar Minggu Tutup Mata Dan Lecehkan Hukum

Petugas P2B Kecamatan Pasar Minggu Tutup Mata Dan Lecehkan Hukum

Written By Metro Post News on Kamis, 26 Januari 2012 | 12.37

Jakarta, MetroPost -    Tugas pokok jajaran pengawasan dan penelitian bangunan (P2B) di wilayah kecamatan pasar minggu jakarta selatan dibawah pimpinan Bandi, tak perduli akan formatnya yang juga memiliki ketetapan dan dasar hukum atau melecehkan aturan sebagai salah satu institusi utama serta terdepan dan penting atas tegaknya keberadaan peraturan daerah (perda) serta SK Gubernur, khususnya tatanan yang terkait bangunan dalam wilayah DKI Jakarta.

Pasalnya sebagai petugas utama untuk mengawasi akan pelaksanaan pembangunan dan bangunan atas izin (IMB) yang  telah di keluarkan, terkesan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam mengawasi objek pembangunan dan bangunan terkesan agar dalam pelaksanaan dan tumbuh jenis-jenis pelanggaran atau tidak sesuai sebagaimana yang telah di tetapkan.

Pasalnya, dengan tumbuh dan adanya pelanggaran dari pelaksanaan berdirinya suatu objek bangunan oleh pemilik IMB itu, diduga dijadikan ajang untuk bisa mendapatkan distribusi legal masuk kas pribadi, dengan dalil objek bangunan itu terdapat banyak pelanggaran dan tidak sesuai. Petugas P2B itu kan PNS. Mereka digaji dapat tunjangan lain, mala tupok singa selaku pengawasan dan penertiban bangunan justru kesan nyata bertindak tatkala keberadaan objek bangunan itu berjalan rata-rata di atas 50%. Coba mereka bertindak saat pelaksanaan pembangunan sekitar 10% kebawah, bukan sebaliknya akibat. Sistem serta mental oknum P2B wilayah pasar minggu jakarta selatan. Kini mulai tumbuh subur bangunan bermasalah petugas P2B tutup mata dan membiarkan untuk berlanjut melaksakan pembangunan.

Dan menurut informasi dari petugas kebersihan kasi P2b kecamatan pasar minggu bahwa memang jarang masuk kantor dan susah ditemuin wartawan. Khususnya Metro post.(Robby)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah