Headlines News :
Home » » PPP Ajukan Tiga Nama Cabup KBB

PPP Ajukan Tiga Nama Cabup KBB

Written By mas_eko_keren on Kamis, 12 Januari 2012 | 21.21

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengusulkan tiga nama bakal calon bupati atau wakil bupati KBB untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2013 KBB.

Wakil Ketua DPC PPP KBB, Asep Ikhsan Rosadi, mengatakan partainya telah mengantongi nama-nama yang akan diusung dalam Pemilukada 2013 KBB. Tiga nama tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Komarudin Taher, Ketua Fraksi PPP DPRD KBB Samsul Ma'arif, dan Ketua DPC PPP KBB Uya Mulyana.

"PPP tidak akan direntalkan atau digadaikan. Kami akan mengusung kader sendiri. Ketiga nama ini akan kami sampaikan pada Musyawarah Kerja Cabang Februari nanti. Nantinya akan didapatkan satu nama saja dan yang kami usung ini akan kami lanjutkan ke DPW untuk mendapatkan pengarahan," ujar Asep saat ditemui di Padalarang, Kamis (12/1).

Satu-satunya kader yang akan menjadi calon bupati atau calon wakil bupati KBB setelah ditentukan pada muskercab ini, ujarnya, harus memiliki kriteria loyalitas tinggi kepada partai dan haruslah memiliki popularitas yang baik di kalangan masyarakat KBB.

PPP KBB pun, ujarnya, berencana membangun koalisi dengan sejumlah partai islam seperti PBB, PKB, dan PAN untuk memperkuat bakal calon bupati atau wakil bupati dari PPP ini. Selama ini, kata Asep, pihaknya menerima tanggapan positif dari ketiga partai Islam ini. (aa)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah