Headlines News :
Home » » Rata S.Pd dipromosikan sebagai Kepsek SA 02 Petang

Rata S.Pd dipromosikan sebagai Kepsek SA 02 Petang

Written By Metro Post News on Sabtu, 21 Januari 2012 | 13.39

Bekerja dengan baik sesuai amanat yang diberikan serta berusaha keras meningkatkan prestasi para siswa-siswi dengan dukungan dan kerja sama para guru, demikian ungkap Rata S.Pd guru di SDN Kebon Bawang 05 Pagi yang baru di promosikan menjadi Kepala Sekolah (kepsek) di SDN Sunter Agung 02 Petang saat ditemui di sela-sela acara prosesi penyerahan oleh Ketua K3S Wilayah VI ke K3S Wilayah II di SDN Sunter Agung 01/02.
Di percayakannya Rata sebagai Kepsek di SDN Sunter Agung 02 Peteng menggantikan Kepsek sebelumnya, Maman S.Ag yang di mutasi menjadi Kepsek di SDN Sunter Agung 01 Pagi sudah melalui mekanisme pengangkatan yang ditetapkan Dinas Dikdasmen DKI Jakarta, tentang mekanisme pengakatan kepala sekolah baru.
Pada kesempatan tersebut, Ketau K3S Wilayah VI, Sutanto menyampaikan diadakannya prosesi pengantaran ini semata-mata untuk lebih menjalin keharmonisan anatar wilayah binaan. Sementara Ketua K3S wilayah II, Sugianti hanya berpesan agar dalam menjalankan tugasnya dapat berkoordinasi dengan baik Kepsek maupun guru-guru yang ada di SDN Sunter Agung 01 Pagi.
Menjadi seorang pimpinan di salah satu sekolah (Kepsek) merupakan amanat serta  tugas tambahan yang di percayakan kepada seorang guru, jadi jangan sampai melupakan tugas utama dalam mengajar dan membimbing siswa-siswinya, demikian ungkap Rita selaku pengawas di wilayah binaan VI. Beliau juga berpesan agar dapat berkoordinasi dengan seluruh Kepsek maupun pengawas yang ada di wilayah binaan II, tambahnya.
Sebagai bekas mitra kerja di SDN Kebon Bawang 05 Pagi, Sulasmi Kepsek SDN Kebon Bawang 05 Pagi merasa bangga dengan di promosikannya salah seorang guru di tempat dia memimpin. Sulasmi hanya berpesan agar, setelah menjadi Kepsek dapat bekerja dengan baik, berkarya dan berprestasi bagi bangsa dan Negara, tegasnya. A'rs
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah