Headlines News :
Home » , » REAKTUALISASI PERAN PEMUDA PANCASILA DALAM MENGAWAL PERUBAHAN DI BUMI TURATEA

REAKTUALISASI PERAN PEMUDA PANCASILA DALAM MENGAWAL PERUBAHAN DI BUMI TURATEA

Written By Metro Post News on Rabu, 25 Januari 2012 | 18.05

Jeneponto Metropost_Sekali Layar Berkembang, Surut Kita Berpantang”. Merdeka, Pancasila Abadi. Ucapan inilah yang mengiringi Musyawarah Cabang (Muscab) II Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto yang berlangsung di Gedung Sipitangari  pada tanggal 27-28 oktober 2011 yang lalu, Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Jeneponto Drs. Baharuddin Baso Tika, MM. Sekda yang sekaligus Ketua Pemuda Pancasila periode 2007-2011, Drs. H.Ikhsan Iskandar M.Si. Dandim 1425 Jeneponto, Bambang Purwadi, Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Sul-Sel, Ibu Liza beserta rombongan, Perwakilan PP Takalar, para simpatisan dan Ratusan Kader PP se Kab. Jeneponto.  Muscab II Pemuda Pancasila menetapkan  Drs, Farids Ilyas Mattewakkang, MM Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto Periode 2011-2015. Yang terpilih secara aklamasi.
Dalam orasi sebelum Pelantikan Drs. Farid Ilyas Mattewakkang, MM. mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalan acara ini, yang mana dengan tulus dan ikhlas telah memberikan pilihannya kepada Saya untuk mengenbang tugas sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto. Dengan kepercayaan yang diberikan, Saya berjanji akan menyebarkan Panji-Panji Pancasila dan mengajak seluruh Kadaer Pemuda Pancasila untuk bersama dalam mengawal pembaharuan di Butta Turatea karena tanpa kebersamaan maka Saya sebagai Ketua tidak bisa mengenbang tugas sebagaimana yang di amanahkan.Mari Kita berantas Rezim Penguasa yang menindas rakyat, menghancurkan kezhaliman di Kabupaten Jeneponto yang berjuluk “Butta Turatea”
Muscab II Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto bertemakan” Reaktulisasi Pemuda Pancasila Dalam Mengawal Pembaharuan di Butta Turatea.Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kab.jeneponto Drs.farid ilyas mattewakang,MM bekerja tampa pamrih memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama masyarakat pencari keadilan.pemuda pancasila tidak terlibat langsung dalam politik namun jika ada kader PP yang maju dalam kancah politik, maka itu harga mati kita harus dukun. Selanjutnya memasuki tahun 2012 kita msuk ketahap konsolidasi, rencana kegiatan  menyusun pengurus organesasi PAC agar segera dilengkapi untuk selaanjutnya dikirim kewilayah dan diteruskan kepusat”ungkap,Farid ilyas,.( Zul Lallo )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah