Headlines News :
Home » , » Fauzi Bowo Dinilai Gagal, Jusuf Kalla Dukung Nono Sampono

Fauzi Bowo Dinilai Gagal, Jusuf Kalla Dukung Nono Sampono

Written By Metropost on Kamis, 23 Februari 2012 | 20.15

JAKARTA, MP -  DPP Partai Golkar belum juga memutuskan siapa tokoh untuk dimajukan ke Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pertengahan tahun ini. 

Malah mantan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, yang sudah memastikan dukungannya. Dia mengambil keputusan lebih cepat daripada kubu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Politisi senior sekaligus pengusaha papan atas itu sudah tetapkan dukungan ke mantan Komandan Korps Marinir, Letjen Marinir (Purn) Nono Sampono. Namun sebelumnya, lanjut pria bersapaan JK ini, Nono harus penuhi syarat bisa lebih baik dari pendahulunya, Fauzi Bowo.

"Dulu kita dukung Pak Fauzi Bowo nyatanya dia tidak mampu mengatasi persoalan Jakarta," kata JK seperti dikutip dari Jakartabagus.com, saat menggelar silaturahmi dengan tokoh nasional di Gedung Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan (Kamis, 23/2).

Fauzi Bowo di mata JK telah gagal mengatasi dua permasalahan klasik Jakarta yaitu banjir dan kemacetan selama satu periode. Oleh karenanya, imbau JK, tak perlu lagi dukungan diberikan kepada Fauzi Bowo.

"Masa masih mau nyoba-nyoba lagi," ujar JK sambil tertawa.

Sampai saat ini Nono sendiri belum punya kendaraan politik untuk bisa mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Padahal, pendaftaran calon dari partai politik akan dilakukan pekan depan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah