Headlines News :
Home » , » Satpol PP Jaksel Turunkan 967 Spanduk Politik Tak Berizin

Satpol PP Jaksel Turunkan 967 Spanduk Politik Tak Berizin

Written By Metro Post News on Rabu, 01 Februari 2012 | 16.16

Jakarta,MP,-MARAKNYA pemasangan spanduk parpol yang tak memiliki izin membuat keasrian dan kenyamanan Jakarta Selatan (Jaksel) terganggu. Melihat itu, pemerintah pun bertindak cepat.

"Kemarin kami sita 967 spanduk parpol yang terpasang di jalanan," ujar Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Jaksel Sulistiarto, Rabu (1/2). Spanduk dan umbul yang ditertibkan adalah spanduk berbau promosi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Spanduk itu menyebar di Jalan Gatot Subroto, Jl Casablanca, Jl Lenteng Agung, Jl Fatmawati Raya, dan beberapa jalan besar lainnya.

"Kami tertibkan karena belum waktunya kampanye. Kami hanya menegakkan Perda Nomor 8 tahun 2007 tentang ketertiban dan keindahan kota," kata Sulis. Sejauh ini, hanya 10 persen dari spanduk parpol yang memiliki izin.

Spanduk yang tersita kini ditampung di kantor Satpol PP Jaksel. Meski begitu tak menutup kemungkinan jika ratusan spanduk itu dikembalikan ke pemiliknya.

"Bisa saja diambil lagi, kan kita menyita," katanya. Spanduk bisa dikembalikan jika pemilik berjanji tak akan memasangnya lagi sebelum masa kampanya dimulai. Pemilihan Kepala Daerah di Jakarta sendiri baru dimulai Juli nanti(JN)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah