Headlines News :
Home » , , » Walikota Jakut resmikan Taman SMPN 30

Walikota Jakut resmikan Taman SMPN 30

Written By Metro Post News on Kamis, 02 Februari 2012 | 22.12

JAKARTA, MP - Walikota Jakarta Utara  H. Bambang Sugiyono meminta kepada seluruh sekolah yang ada di Jakarta utara kiranya dapat mengikuti jejak alumni SMPN 30 Koja, mereka  bisa membuat taman dan menghijaukan lingkungan sekolah, sehingga  suasana eks sekolahnya saat ini  terasa teduh  sehingga dalam kegiatan proses belajar mengajar akan lebih baik, ujarnya saat menghadiri acara ulang tahun emas SMPN 30 Jakarta kemarin, Sabtu, (28/1).

Dikatakan  banyak yang telah diperbuat oleh SMPN 30 baik prestasi internasional maupun nasional, bahkan yang sangat membanggakan adalah Sekolah yang menjadi contoh di Jakarta Utara, oleh sebab itu para pendidik agar terus meningkatkan kinerjanya agar  bisa mengikuti kemajuan jaman dan teknologi.

Namun yang perlu diingat harus terus meningkatkan peran nya dalam mendidik anak – anak khususnya dalam budi pekerti dan menanamkan rasa nasionalisme kepada anak didik.

Ulang tahun ke 50 SMPN  30 ditandai dengan peresmian taman oleh Walikota disisi sekolah, dan kegiatan bazar, pertemuan di balai Samudra serta kegiatan donor darah dan sepeda santai.

Sementara kepala sekolah SMPN 30 HM Rusli mengatakan SMPN 30 merupakan sekolah tua yang terawat  sudah 50 tahun, walau belum masuk dalam gedung tua, namun  tak mengurangi proses belajar mengajar, ujar nya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah