Headlines News :
Home » , » Penganiayaan Anggota Polres Kab. Kepulauan Selayar Direkonstruksi

Penganiayaan Anggota Polres Kab. Kepulauan Selayar Direkonstruksi

Written By Metro Post News on Sabtu, 03 Maret 2012 | 11.40

Kabag Orps Polres Selayar Kompol. Rahmat Hidayat ketika memantau rekonstruksi olah TKP, Brigpol. Nur Abidin korban penganiyaan  Basri cs
Selayar MP,- Peristiwa penganiayaan yang dialami oleh Bripda Nur Abidin anggota Polres Selayar direkonstrusi ulang beberapa waktu lalu. Reka adegan yang dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang berlokasi di Pa’batuang, lingkungan Balang Hibung, Kelurahan Benteng Selatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Selayar Kompol. Muh. Anwar yang didampingi Kabag Orps. Kompol. Rahmat Hidayat beserta anggotanya ini berjalan lancar.

Brigpol. Nur Abidin korban dikeroyok pada 22 Januari 2012 lalu hingga mengalami luka bacok dibagian belakang kepala sehingga harus di rujuk ke rumah sakit Bayangkara Makassar dan harus sirawat inap di rumah sakit DR. Wahidin Makassar karena mengalami keretakan pada tempurung kepala dibagian belakang.

Reka adegan dimulai  saat korban  tengah melintas melihati Basri, Suapi bersama temannya yang tengah  mabuk. Karena sedang tak sadar akibat minuman keras timbul perselisihan yang berujung pada sehingga  perkelahian sesama teman.
Melihat kejadian tersebut, sebagai anggota Polri dengan rasa tanggung jawab, turun dari mobilnya dengan maksud melerai perkelahian itu. Karena posisisi tidak seimbang dan yang dihadapi  adalah orang – orang yang mabuk, Brigda. Nur Abidin jadi sasaran empuk orang yang hendak dilerainya. Dirinya  dikeroyok hingga jatuh dan dibacok dengan parang.

Wakapolres Selayar, Kompol Muh. Anwar di TKP mengatakan kepada MP, “Saat ini masih ada dua DPO yaitu Basri (bacci) dan Singka yang sementara masih dalam pegejaran pihak Polres Selayar”. Begitu juga yang disampaikan oleh Kabag orps Kompol. Rahmat Hidayat mengatakan “kami akan terus melakukan pengejaran kepada kedua orang tersangka Bacci dan Singka”tandasnya. (MJ)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah