Headlines News :
Home » , » Aburizal Ngojek ke PTPN VIII

Aburizal Ngojek ke PTPN VIII

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 07 April 2012 | 15.35

BOGOR MP - Ojek sering menjadi pilihan tokoh nasional Aburizal Bakrie untuk mengejar waktu. Misalnya saat safari di Bogor hari ini, Ical memakai helicopter dan ojek karena jarak yang ditempuh cukup jauh dan waktunya cukup sempit.

Siang ini, Ical harus bertemu dengan masyarakat Ciampea dan Cigudeg. Padahal jarak kedua wilayah ini cukup jauh karena perlu ditempuh 1 jam 30 menit.

Sementara waktu yang tersisa tidak banyak. Maka seusai silaturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat dan jamaah majelis ta'lim di Ciampea, Ical langsung diterbangkan dengan helicopter yang hanya butuh waktu 15 menit.

Setelah heli mendarat di lapangan Dwikora Cigudeg, Ical langsung disambut puluhan tukang ojek dan masyarakat yang sudah menunggunya. Langsung saja Ical naik untuk menuju ke perkebunan sawit PTPN VIII.

"Ayo kita berangkat," kata Ical sambil menaiki ojek di situasi siang yang sangat panas.

Para petinggi Partai Golkar yang mendampingi Ical seperti Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Fuad Hasan Mahsyur, Rizal Mallarangeng, dan lain lain, kemudian juga mengikutinya.

Rombongan Ical dan ojek ini pun kemudian melaju menuju ke PTPN VIII. Di sana sudah menunggu para karyawan PTPN VIII, tokoh masyarakat, ulama, pemuda, serta siswa-siswi SMU negeri Cigudeg.
Sampai di sana dengan wajah penuh keringat Ical kemudian berbincang dengan para warga. Di sini Ical banyak menerima masukan dan keluhan dari soal ekonomi sampai pendidikan.

"Di sini kami susah sekolah ke perguruan tinggi pak, karena masyarakat kurang mampu," kata seorang siswi SMA.

Ical kemudian menginformasikan bahwa di Universitas Bakrie ada beasiswa untuk S1. "Nanti silahkan akan didata siswa berprestasi yang bisa dapat beasiswa," ujarnya.

Tak hanya itu, para tukang ojek yang mengantar Ical juga mengeluhkan jalanan desa yang bolong-bolong. "Tolong pak diperbaiki, karena berbahaya bagi kami roda dua," ujarnya.

Ical kemudian menjanjikan akan memperjuangkan lewat anggota Partai Golkar di DPRD dan DPR untuk mendesak pemerintah memperbaiki.

Di tempat itu, Ical tak bisa berlama-lama, karena dia harus segera terbang kembali ke Jakarta. Sebab acara lain sudah menunggunya.

"Malam ini saya harus segera terbang ke Papua," ujarnya.

Ical sendiri sering naik ojek dalam kunjungannya ke daerah. Misalnya saat menghadiri kampanye dan jalan macet, dia tak segan-segan akan keluar mobil dan memanggil ojek. Di Jakarta pun dia juga sering meninggalkan mobil Lexusnya untuk mengojek agar tepat waktu ke tempat acara.
"Kita harus selalu tepat waktu," katanya suatu ketika. (R/J)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah