Headlines News :
Home » » Seorang Anak Berusia Empat Tahun Punya IQ Satu Angka di Bawah Einsten

Seorang Anak Berusia Empat Tahun Punya IQ Satu Angka di Bawah Einsten

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 17 April 2012 | 18.29

Seorang anak perempuan berusia empat tahun dari Hampshire diterima di Mensa. Mensa adalah sebuah perhimpunan yang hanya bisa dimasuki oleh kalangan yang memiliki IQ tinggi, dan menjadi perkumpulan ''orang genius'' tertua di dunia.

Menariknya, anak perempuan bernama Heidi Hankins ini memiliki IQ satu angka di bawah Albert Einstein dan Stephen Hawking. Heidi Hankins memiliki IQ 159 dan belajar sendiri untuk membaca, dan mampu menghitung hingga 40 saat berusia dua tahun.

Kepala Eksekutif Mensa Inggris John Stevenage mengatakan kepada kedua orang tua Heidi bahwasannya Heidi benar-benar memiliki potensi yang sangat besar. Menurut standar Mensa, IQ rata-rata untuk orang dewasa adalah 100.

"Kami memberikan sebuah lingkungan yang positif bagi anggota muda untuk berkembang," sebagaimana dilansir BBC (Selasa, 17/4).

Dalam ukuran Mensa, tanda-tanda anak yang berbakat adalah memiliki daya ingat yang tidak biasa, dapat membaca di usia dini, tidak memiliki toleransi dengan anak lain dan mengikuti perkembangan peristiwa dunia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah