Headlines News :
Home » , , » Bangunan Kelas SDI No. 137 Bontomanai Butuh Perhatian Pemerintah

Bangunan Kelas SDI No. 137 Bontomanai Butuh Perhatian Pemerintah

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 02 Mei 2012 | 19.08

JENEPONTO MP, Sejalan program pemerintah dalam meningkatkan mutu Pendidikan , maka pemerintah melakukan berbagai program dalam memperlancar pelaksanaan proses belajar mengajar diantaranya dengan memberikan bantuan kesekolah – sekolah melalui program , baik itu program bantuan Dana Alokasi Khusus yang pada umumnya ditunjutkan untuk perbaikan dan rehabilitasi sekolah yang dianggap layak untuk mendapatkan bantuan.
Namun terkadang dalam penyalurannya kadang  tidak tepat sasaran pasalnya ada yang layak dapat bantuan namun tidak dapat, sehingga pemerintah khusus Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga harus lebih selektif dalam menentukan kategori sekolah yang layak dapat bantuan sehinggah bantuan yang diberikan tepak sasaran. hal ini yang layak dapat bantuan  di SDI 137 bontomanai yang berlokasi di kelurahan bulujaya kecamatan bangkala barat satu unit  bangunan  tiga ruang kelas sangat memperhatimkan .
Menurut Khaeruddin  Kepada Metro Post bahwa kondisi bangunan  Sekolah ini sudah lama rusak parah karena les Plannya sudah lapuk depan belakang  untuk itu butuh perhatian pemerintah untuk merehabilitasi kerusakan tersebut hal ini dikwatirkan dapat melukai siswa sehingga satu unit bangunan kelas  diantaranya memang benar – banar butuh  perhatian .ucapnya.
Selanjutnya kepala SDI 137 Bontomanai Khaeruddin  sangat berharap agar Pemerintah  dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Kab. Jeneponto lebih memperhatikan sekolah yang di Pimpinnya  dan kalau bisa datang melihat langsung bagaimana kondisi bangunan sekolah tersebut  agar dapat segera di perbaiki  dan mengingat  jumalah siswa-siswi di sekolah ini makin bertambah banyak  juga di butuhkan bantua mobiler meja dan bangku  supaya siswa tidak menumpuk dalam satu kelas yang menggangu kosentrasi siswa dalam belajar. (Zul L)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah