Headlines News :
Home » , » Masyarakat Nanggung Keluhkan Kerusakan Jalan Raya Ace Tabrani

Masyarakat Nanggung Keluhkan Kerusakan Jalan Raya Ace Tabrani

Written By Metro Post News on Selasa, 19 Juni 2012 | 18.10

Nanggung MP. Warga sekitar kawasan Jalan raya Ace Tabrani Kec.Nanggung Kab. Bogor yang menghubungkan Nanggung – Leuwiliang dengan Kab. Bogor, mengeluhkan kerusakan yang cukup parah di sepanjang ruas jalan di antaranya jalan pakapuran hilir (KampungJawa), Jalan Kampung Lukut, Jalan Tanjakan Urug Desa Parakan Muncang dan Jalan Pasir Gintung bawah Desa Batu Tulis kondisinya sudah semakin parah. Sedangkan pada malam hari, kondisi kerusakan ruas jalan juga dapat membahayakan pengguna kendaraan bermotor, sampai berita ini di turunkan untuk kedua kalinya, karena sampai saat ini belum ada perhatian dari Dinas terkait atau pun Pemda setempat. 

Dogong (38) warga pasir gintung bawah Rt/Rw. 01/03 mengatakan kepada Metro Post “kerusakan ruas jalan tersebut sudah terjadi sejak lama, namun hingga kini Pemerintah Daerah se tempat juga belum memperbaikinya. Belum lagi terik matahari memicu kepulan debu yang sangat tebal, sedangkan pada malam hari, terlebih pada saat hujan, lubang – lubang tidak terlihat karena tertutup air hujan di jalan ini justru seolah – olah menebar maut bagi pengguna jalan tersebut.

Keluhan senada di ungkapkan Indra (32) warga Pasir gintung bawah dengan RT yang sama yang setiap harinya menggunakan akses jalan untuk mengantar anaknya sekolah di PAUD Kp. Pakapuran. Menurutnya “saya sebagai masyarakat Nanggung berharap untuk jalan tersebut segera diperbaiki, dan pemerintah harusnya tanggap terhadap keluhan masyarakat jangan hanya janji saja.

Di tempat terpisah Metro Post pun langsung menemui Kades Parakan Muncang, dan secara kebetulan beliau tidak ada di tempat. Menurut Sahrudin Sekdes Parakan Muncang, “saya sudah sampaikan aspirasi dari masyarakat beberapa bulan yang lalu ke Dinas terkait, tapi kapan jalan ini akan diperbaiki… dan saya pun berharap jalan tersebut segera ada realisasinya. Jangan sampai ada kesan sudah ada korban baru ada tanggapan dari pemerintah…”tuturnya. (EKON)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah