Headlines News :
Home » , » Proyek Pengaspalan Jalan Karangasa di Pertanyakan

Proyek Pengaspalan Jalan Karangasa di Pertanyakan

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 19 Juni 2012 | 21.02

Jeneponto MP, Proyek pembangunan jalan yang di anggarkan oleh pemerintah, sejauh ini masyarakat lebang manai menpertanyakan  kualitas pengaspalan yang berlokasi di karangasa Menurut Rahman L, kepada MP  bahwa pengaspalan jalan yang dilakukan oleh pihak kontraktor ia  menilai tidak trasfaransi pekerjaannya  karena papan proyek tidak  terpasang sehinggah masyarakat  tidak tahu PT apa atau CV apa ,…? yang kerja, dan berapa hari kelender masa kerjanya ,katanya.
Selanjutnya rajamuddin menambahkan ,sebagai tokoh masyarakat bahwa proyek pengapalan karangasa Desa Lebang manai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto SulSel diduga bermasalah Pekerjaannya  yang dilakukan oleh pihak CV atau PT siluman yang disorot oleh sejumlah masyarakat  desa lebang manai yang pekerjaanya hampir selesai, namun sangat disayangkan manfaat jalan tersebut sudah bergelombang  bahkan ada yang sudah rusak, Jelasnya.
Kepala Desa lebang mania lama H.Nanrang nai mengatakan saat dihubungi  melalui via telepon  hanya mengetahui melalui perkiraanya, angaran pengaspalan jalan itu kalau tidak salah  lebih  Rp. 400 juta rupiah dengan jarak 1 kilo 1700 meter. namun anehnya CV  dan PT mereka ia tidak tahu  karena belum ada penyampain, Katanya.
Dari keterangan yang berbeda Menurut LSM PEDAS Musyafir R, saat dikomfirmasi mengatakan  bahwa  pihak kontraktor tersebut mengaku juga dari Oknum LSM, hal itu ketika PEDAS menhubungi melalui via telepon, mengatakan kalau saudara mau jadi pemain jangan jadi wasit hal ini saya komfirmasi hanya berdasarkan pekerjaan, ucap Musyafir(zull)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah