Headlines News :
Home » » Sindir Foke, Hendardji gelar Pengobatan Gratis

Sindir Foke, Hendardji gelar Pengobatan Gratis

Written By Metropost on Kamis, 28 Juni 2012 | 20.44

JAKARTA, MP -  Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji berkampanye di Manggarai Selatan, Jakarta Selatan (Kamis, 28/6).

Kemudian dilanjutkan di Tegal Parang Utara.Dalam kampanye ini, Hendardji menggelar pengobatan gratis. Dari pantauan dilokasi, masyarakat di kedua wilayah tampak antusias mendapatkan pelayanan pengobatan gratis.

Dalam kesempatan itu, Hendardji mengaku akan tetap menggelar pengobatan gratis. Meski kemarin, dirinya sempat disorot petugas Panwaslu Kelurahan Jatinegara karena pelaksanaan pengobatan gratisnya menutup jalan umum dan ada pembagian door prize.

"Saya ingin masyarakat mendapat manfaat. Kalau hanya menggelar hiburan masyarakat, enggak dapat manfaat," ujar Hendardji, yang berpasangan dengan A. Riza Patria.

Hendardji menjelaskan, pengobatan gratis juga untuk menyadarkan gubernur saat ini, Fauzi Bowo, bahwa masih banyak masyarakat miskin yang belum dapat mengakses pelayanan kesehatan gratis.

Kepada warga, mantan Komandan Pusat Polisi Militer dengan pangkat terkahir mayor jenderal ini menjanjikan akan melakukan perubahan bagi masyarakat. Di antaranya menghilangkan kekumuhan dan kemiskinan dari masyarakat, penyediaan air bersih, serta penyediaan lapangan pekerjaan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah