Headlines News :
Home » , » Tegar Foot Ball Club Terapkan Kode Etik FIFA

Tegar Foot Ball Club Terapkan Kode Etik FIFA

Written By Metro Post News on Senin, 25 Juni 2012 | 18.26


Kab.Bogor Metro Post - M. Kosim Ketua Umum (Ketum) Tegar (Tegal Lega Permai) Foot Ball Club dan juga aktif sebagai Kordinator Lapangan (Korlap) KONI se kec. Nanggung yang memiliki motto “Kita Pasti bias ”termotivasi untuk membuktikan bahwa sepak bola di tingkat daerah, bias berkompeten ketingkat yang lebih tinggi khususnya di kab. Bogor baik dari tingkat SSB atau pun yang lain, bias sampai naik kepuncak tingkat nasional. 

Program ini bekerjasama dengan Pihak PT. Antam UBPE Pongkor Tbk dan Forum Komunikasi sekolah sepakbola Kab. Bogor (PKSSB) yang di support dari beberapa unsur termasuk Muspika Kec. Nanggung dan di adakan setiap Jum’at sore dan minggu pagi di stadion Parengpeng.  “Kedepan nanti, kalau ada dukungan dari organisasi kecamatan dan pihak terkait, bias lebih maksimal lagi, khususnya di bidang keolahragaan”.

Bahkan gagasan liga SD/MI kemarin pun sempat berhasil, M. Kosim,  “keseluruhan peserta Tegar Foot Ball Club terdiri dari 600 murid yang terbagi dari beberapa kecamatan diantaranya Kec. Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Leuwisadeng dan Kec. Leuwiliang. Program ini sudah berjalan dari tahun 2009, harapan saya kedepan mudah – mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, bias membuktikan dan menghasilkan pemain yang lebih berkualitas, siapa lagi kalau bukan kita yang peduli khususnya kab. Bogo”. Tuturnya.

Hal tersebut juga di katakana Zikri (15) warga Kp. Sadeng Pasar Kec. LeuwiSadeng. “Dengan ikut kegiatan sepak bola seperti ini, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pembimbing sehingga saya termotivasi untuk menjadi pemain terbaik yang bias mengharumkan bangsa Indonesia”. Tidak hanya itu, peserta didik pun selalu diberikan pembinaan dalam menerapkan kedisiplinan sesuai dengan tata cara dan kode etik dari Organisasi Sepakbola yang telah berdiri sejak 1906,  yaitu FIFA. 

FIFA sendiri merupakan organisasi yang mengembangkan permainan sepak bola sedemikian rupa hingga menjadi cabang olahraga yang sangat mudah untuk di pahami dan di ikuti oleh siapa saja, hanya dengan peraturan sederhana dan pemahaman yang tidak rumit, tak heran kalau kini olah raga sepak bola menjadi olah raga favorit di dunia.(EKON)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah