Headlines News :
Home » » Anas Kaget Jagoannya Keok

Anas Kaget Jagoannya Keok

Written By Metropost on Kamis, 12 Juli 2012 | 19.19

JAKARTA,MP - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbangrum yakin jagoannya Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan keluar sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Keyakinannya itu berdasarkan rilis berbagai lembaga survei yang menempatkan pasangan incumbent itu di urutan pertama dengan elektabilitas di atas 45 persen sebelum pemilihan.

"Kalau hasil survei pra pemilihan, berbeda dengan hasil hitung cepat, memang angkanya agak mengejutkan," ujarnya usai diskusi "Aktualisasi Pengawasan Keuangan dalam Pencegahan Pemberantasan Korupsi" di kantor DPP Demokrat, Jalan Kramat VII, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Tetapi yang penting, lanjutnya, bukan mengejutkan atau tidak mengejutkan dan kaget atau tidak kaget. Yang penting sekarang pemilukada masuk putaran ke-2 dimana Fauzi-Nachrowi akan berhadapan dengan Joko Widodo-Basuki T. Purnama. Dan dia mengajak semuanya berkompetisi secara fair dan demokratis.

Atas hasil perolehan suara pasangan Foke-Nara yang jeblok ke kisaran 33 persen, Demokrat sudah mengevaluasinya kenapa hal itu terjadi. "Tetapi hasil evaluasi untuk penyempurnaan strategi bukan untuk dipublikasi. Strategi pasca evaluasi juga bukan untuk dipublikasi," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah