Headlines News :
Home » , , » Bantuan untuk Sekolah Kartini Belum Diputuskan

Bantuan untuk Sekolah Kartini Belum Diputuskan

Written By Metro Post News on Selasa, 24 Juli 2012 | 20.16

Jakarta - Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum memutuskan bantuan yang bisa mereka berikan kepada Sekolah Darurat Kartini. "Proses koordinasi, pembicaraan dengan pihak sekolah masih berlangsung," kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto, Selasa, 24 Juli 2012.

Menurut Taufik, jajarannya tidak mungkin bisa membantu mempertahankan bangunan darurat yang saat ini mereka tempati. Pasalnya, lahan tersebut adalah milik PT Kereta Api Indonesia, dan mereka menempatinya tanpa izin.

Sementara kemungkinan untuk memberikan atau meminjamkan tempat baru juga masih sebatas wacana. "Kami masih bicarakan, kemungkinan itu masih dijajaki," kata Taufik.

Saat ini, menurut dia, pihaknya akan terus memantau perkembangan pembicaraan antara pihak ibu guru kembar dan jajarannya di Jakarta Utara. "Kami akan bantu, tapi dalam bentuk apa, apakah dalam kegiatan kependidikan atau yang lain, masih dijajaki," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Sekolah Darurat Kartini yang berada di pergudangan Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, terancam digusur oleh PT Kereta Api Indonesia. Surat pemberitahuan untuk pengosongan lahan telah dilayangkan. Batas waktu pengosongan lahan adalah 9 September mendatang. Padahal, di sekolah yang didirikan oleh sepasang ibu guru kembar, Sri Irianingsih dan Sri Rossiati, itu, ada 596 anak kurang beruntung dari tingkat pra-sekolah hingga sekolah menengah atas (SMA) yang menuntut ilmu.
(TI)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah