Headlines News :
Home » , » Camat Dan Kasipol PP Sukajaya Tinjau Lokasi Korban Kebakaran

Camat Dan Kasipol PP Sukajaya Tinjau Lokasi Korban Kebakaran

Written By Metro Post News on Selasa, 03 Juli 2012 | 16.20


Sukajaya Kabupaten Bogor, MP- Musibah kebakaran terjadi di kampong Pasir Gombong Rt/Rw 01/10 Desa Kiara Pandak Kec. Sukajaya Kab. Bogor telah terjadi kebakaran satu buah rumah milik Ali Bin Sapin (45). Kejadian kebakaran di akibatkan dari arus pendek listrik, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 55 Juta dan tidak ada korban jiwa.
Kejadian tersebut terjdi sekitar jam 07.30 pagi, warga yang mengetahui hal tersebut langsug berhamburan melakukan pemadaman dikarenakan melihat api begitu besar membakar rumah Ali. Bangunan rumah berukuran 4 x 8 M2 telah hangus di lalap api, kejadian tersebut berkisar 1 jam an, lalu dapat di padamkan oleh warga sekitar.
Drs. Mad Hasan Msi, selaku camat suka jaya menghimbau pada warganya agar selalu berhati – hati terhadap arus pendek listrik terutama kabel - kabel yang tidak terbungkus, segera di bungkus. Mengingat jangan sampai kejadian ini tidak di alami oleh warga yang lainnya. Tutur Mad hasan kepada warganya.
Di samping itu juga Kasipol PP Cepi Nurhidayat, memberikan arahan kepada warganya agar selalu waspada untuk rumah yang bangunannya menggunakan bilik dan hateup (daunkiray) harus selalu waspada mengingat sangat mudah terbakar.
Ali selaku korban kebakaran berharap kepada pemerintah untuk segera mengulurkan tangannya dan membantu korban kebakaran agar segera diberikan bantuan dari pemerintah, mengingat harta bendanya telah musnah terbakar dan tidak ada satupun yang tersisa. Untuk sementara ini keluarga korban tinggal di rumah tetangganya sambil menunggu bantuan pemerintah setempat.(OSCAR & AGUS)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah