Headlines News :
Home » , » Iberamsjah dan Ruhut Sitompul Terlibat Skenario?

Iberamsjah dan Ruhut Sitompul Terlibat Skenario?

Written By Jainal Fatmi on Sabtu, 07 Juli 2012 | 23.29

JAKARTA,MP-  Tidak pantas publik dan para elit politik memojokkan Anas Urbaningrum yang baru berstatus terperiksa KPK dalam kasus proyek pusat olahraga Hambalang. Apalagi sampai meminta dia dipecat atau mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Pemerhati masalah hukum dan politik dari The Indonesian Reform Institute, Martimus Amin, mengkritik pernyataan pengamat politik dari Universitas Indonesia, Iberamsjah, dan kader Demokrat sendiri, Ruhut Sitompul, yang kerap memojokkan mantan anggota KPU itu.

Yang patut digarisbawahi, lanjut Martimus, jika di kemudian hari ditemukan pelanggaran hukum dalam proyek Hambalang, maka Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Malarangeng, lebih patut mempertanggungjawabkannya. Andi adalah yang membawahi proyek di atas Rp 2,5 triliun tersebut.

"Jadi sangatlah aneh Anas yang selalu menjadi sasaran tembak, yang ujung-ujungnya menyuarakan upaya pemakzulan dirinya," kata Martimus kepada wartawan, Sabtu (7/7).

Tentang komentar-komentar Iberamsjah dan Ruhut yang dia katakan provokatif, penuh insinuasi dan tendensius, dia punya dugaan sendiri.

"Kesimpulan kita hanya menduga komentar pihak-pihak tersebut merupakan bagian dari skenario permainan dalam sebuah percaturan politik tingkat tinggi," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah