Headlines News :
Home » » ICW Yakin Kaum Golput Bertambah Banyak

ICW Yakin Kaum Golput Bertambah Banyak

Written By Metropost on Sabtu, 07 Juli 2012 | 23.31

JAKARTA,MP - Jumlah pemilih pada hari pencoblosan Pilgub DKI Rabu pekan depan diperkirakan jauh dari jumlah mereka yang punya hak pilih.

Kelompok yang bersikap tidak memilih alias "golput" malah diprediksi akan bertambah dari pemilihan-pemilihan sebelumnya. Rakyat tampak sudah mulai apatis terhadap janji-janji dari pasangan calon.

"Mengenai Golput, ada di wilayah masyarakat dengan apatisme tinggi, kelas menengah ke atas, seperti di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan,” ujar Divisi Bidang Korupsi Politik ICW, Abdullah Dahlan, dalam diskusi "Menghitung Hari Pilgub DKI", di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7).

Masyarakat dinilai sudah bosan dan muak terhadap janji-janji manis tersebut. Lebih lagi, tidak ada terobosan terbaru yang keluar dari pemikiran orisinil calon.

"Mereka (masyarakat) memang apatis pada proses sekarang yang terjadi dan mungkin juga karena ide-ide yang disampaikan kandidat tidak ada yang baru. Dari tahun ke tahun tetap  sama saja. Tidak ada janji terobosan terbaru,” ucap Abdulla
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah