Headlines News :
Home » , » Jalan Sukahati Pasir Munding Dalam Proses Pengerjaan

Jalan Sukahati Pasir Munding Dalam Proses Pengerjaan

Written By Metro Post News on Selasa, 03 Juli 2012 | 16.04



Kab. Bogor MP. Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) adalah bukti program pemerintah yang betul - betul di rasakan oleh masyarakat pedesaan  yang di mulai tahun 2007 pemerintah Indonesia mencanangkan program ini. Program PNPM ini, di dukung Ditjen Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kementerian dalam Negeri dan Pemerintah Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat untuk infrastruktur pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.
Akses Jalan Sukahati Pasir Munding Desa Sipayung Kec. Sukajaya panjang 581 M Lebar 2,5 M, rata - rata tinggi betonisasi 2 CM dengan satu buah jembatan dan dua buah gorong – gorong masih dalam proses pengerjaan dengan anggaran Dana BLM Rp 299.392.700,-dan Swadaya Rp 9.356.500,-. Pembangunan jalan ini di ajukan tahun 2012, dan telah terrealisasikan tahun.
Angga, ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK), “Terima kasih kepada semua instansi yang terkait sehingga proses pengerjaan jalan ini bias terrealisasi dan mudah – mudahan tidak ada hambatan, karena akses jalan ini untuk kepentingan umum sehingga bias memudahkan perekonomian masyarakat Kp. Sukahati Pasir Munding khususnya”. Hal ini disampaikan juga masyarakat setempat “infrastruktur jalan yang memadai itu suatu harapan bagi kami, khususnya pengguna jalan”
Di lain pihak di katakana juga ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Abdul Ro’is, Tokoh masyarakat Ust. Murdin, Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ikbal Fauzi, Samin Ketua RT. 03, dan penggerak Masyarakat Sobri, “Saya bukan hanya sekedar penggerak, tapi saya juga ikut turun kelapangan untuk membantu pengerjaan jalan tersebut agar menciptakan kebersamaan dan semangat kegotong royongan” tuturnya. (EKON/OSCAR)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah